Selasa, 01 Juni 2010

Hakikat Hidup

Wanita yang senantiasa memelihara cinta suaminya adlah wnita yang btul-betul mengerti siapa drinya, apa tujuan dalam hidup ini dan apa peranannya di dunia ini.
Wanita yang memperhatikan semuwa ini akan memastikan dirinya senantiasa berada pada sikap yang benar, sehingga dengan demikian ia akan memperoleh penghormatan dan penghargaan dari orang lain termasuk suaminya.
Memang benar, bahwa di antara faktor kebahagiaan bagi setiap wanita adalah mendengar suaminya membisikan di telinganya ungkapan "aku cinta padamu" tapi tidaklah dapat di pastikan bahwa ungkapan itu akan di dengar nya setiap hari.
Namun yang lebih utama dari semua itu adalah sikap suami yang senantiasa menunjukan persaan kasih dan sayang, selalu memperhatikan tanggungjawabnya, berusaha membina keluarga bahagia yang diridhai allah swt. hal yang demikian ini hanya akan didapati oleh wanita yang mengerti akan hakikat hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat Permohonan Izin Poligami.

Pada dasarnya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan adalah menganut asas monogami, Pasal 3 ayat 1 berbunyi, “ Pada asasnya d...