Senin, 08 Juni 2020

Perjalanan






“Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan. “ QS.67:15”
Perjalanan manusia adalah perjalan yang panjang, melelahkan dan penuh liku-liku, perjalan yang dihadirkan oleh Tuhan pastilah untuk sebuah alasan dan memberikan pelajaran.
Perjalanan mengajarkan tentang perjuangan, karena perjalanan adalah sebuah penaklukan tantangan . Perjalanan akan terus membekas dalam ingatan sekalipun sudah lama berlalu dalam pandangan, perjalanan akan membuka mata jiwa juga pikiran.
Perjalanan merupakan bagian dari kesyukuran atas kenikmatan yang Tuhan berikan. Alam semesta ini penuh kejutan, coba amati dan renungkan. Berjalanlah dan ambil pelajaran dari semuanya. Dalam perjalanan, kita akan tahu betapa Maha besarnya Allah dan betapa kecilnya kita.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...