Rabu, 10 Juni 2020

Hanya Diri Mu

Tuhan Maafkanlah diri ini
Bila ternyata ku tak sempurna mencintai Mu..
Tuhan Maafkanlah diri ini
Yang tak pernah bisa bersyukur.

Namun apalah daya ini,
Sesungguhnya aku tak mampu melakukan apapun.
Namun apalah daya ini.
Yang selalu luput dan melakukan salah.

Lelah sungguh aku ssangat lelah.
Namun Kau tak pernah lelah menjagaku.
Salah sungguh aku sangat salah.
Namun Kau selalu menutupi kekuranganku.

Tuhan maafkanlah diri ini,
Bila ku telah menjauh dari Mu.
Tuhan maafkanlah diri ini.
Ku telah putus asa meraih cita-cita.

Hanya diri-Mu yang bisa membuatku tenang.
          Tanpa diri-Mu aku merasa sepi.
Hanya diri-Mu yang bisa mengerti tentang aku.
          Tanpa diri-Mu aku hanyalah butiran debu.
Hanya diri-Mu yang bisa membuatku bertahan.
          Tanpa diri-Mu aku merasa hilang.
Hanya diri-Mu yang bisa menjagaku.
          Tanpa diri-Mu aku tiada guna.
Hanya diri-Mu yang bisa menolongku.
          Tanpa diri-Mu aku tidak punya harapan.

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa Kau Rindu.
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa Kau Cintai.
Tuhan sungguh maafkanlah diri ini,
Tuhan ku mohon pada Mu,
Genggam erat tangan ini, iringi langkahku.
Teguhkanlah hati ini, Menuju jalan Mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...