Kamis, 08 Januari 2015

Ya Allah Sembuhkanlah Ibuku

Mungkin ini jalan Tuhan menguji aku dan memberi kesempatan untuk mengabdi pada ibu, Ya Allah sembuhkanlah ibuku.
Ya Allah berikanlah aku kesabaran dalam menghadapi ujian Mu.
Ya Allah adakah jalan terang bagi hidupku dan keluargaku, adakah aku sanggup menghadapi semua ini. Ya Allah aku berserah pada Mu, sembuhkanlah Ibuku.
bisakah aku berbagi kesedihan, tapi dengan siapa Ya Rabb, aku yakin hanya Engkau yang paling mengerti, Ya Rabb, sembuhkanlah ibuku.
Ya Allah inikah caramu menguji kecintaanku dan ketulusanku pada Ibu, sungguh cintaku padanya tidak tertandingi, sembuhkanlah ibuku, aku mohon..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...