Sabtu, 03 Januari 2015

Pada Mu



Allah telah menciptakan semesta ini berpasangan, ada siang dan malam, kehidupan dan kematian, lelaki dan  perempuan, dan masih banyak lagi, semua diciptakanNya bukan tanpa alasan dan sia-sia. Tugas kita sebagai mahlukNya lah yang dapat mengurai tabir rahasia itu, karena kita adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna diantara lainya sebab kita punya akal dan nafsu, namun semua itu akan mendorong pada kebaikan atau keburukan, tergantung bagaimana kita menggunakannya, bisa jadi kita adalah mahluk paling hina dina dimuka bumi ini, bahkan tingkah lakunya melebihi binatang. Maka keImanan pada Allah adalah pondasi yang utama dan harus kokoh, karena keimanan padaNya membawa kedamaian, hubungannya sesama manusia dan Tuhannya, mengantarkan dan menjadi bekal di keabadian, sudahkah kita layak untuk berada disisi-nya. yang belum melakukan apa-apa jadikanlah kami layak berada disisiNya. Mari menyongsong masa depan  dengan amalan sholeh mu. 
"Maha suci Allah yang menguasai segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, yang menciptakan mati dan hidup, untuk menguji kamu, siapa diantara yang lebih baik amalnya.Dan Dia Maha Perkasa, Maha Pengampun." 
Semoga kita termasuk orang-orang yang baik perangainya. amiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PULANG

Saat itu tengah malam dan semua orang telah membaringkan badannya dengan mata terpejam begitu pulas beralaskan tikar, sedangkan di ranja...