Senin, 10 Desember 2018

Terimakasih Tuhan

Terimakasih Tuhan.
Kau beri arti pada hal yang tidak ku mengerti.
Terimakasih Tuhan.
Kau beri tanpa batas apa yang kuingini.

Sungguh aku malu pada diri.
Terbalur lumpur yang mengotori.
Sungguh aku tak berdaya,
Terhadap apa yang kau uji coba.

Masiih saja kau ulurkan tangan.
Bukti bahwa kau yang Maha Kasih.

Terimakasih Tuhan.
Kau selalu hadir memberi kententraman.
Terimakasih Tuhan.
Ku masih diberi keimanan.

Tuhan maafkan aku.
Jika aku tak sempurna mencintaimu.
Tuhan maafkan aku.
Jika kealfaan selalu menghiasi hariku.

Terimakasih Tuhan.
Kau tak pernah meninggalkan aku.
Hanya saja aku yang tak tahu diri,
Itulah bukti bahwa cintaMu begitu suci.

Terimakasih Tuhan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...