Rabu, 06 Agustus 2014

metamorfosis

hari ini adalah hari ketiga aku beraktifitas kembali setelah libur lebaran 1435 H, aku bangun pagi sekali tidak seperti biasanya, hal ini karena perubahan agenda dan orientasiku, di usiaku yang semakin bertambah, semakin banyak rintang, halang, juga beberapa hal yang harus aku pikirkan dan lakukan, tidak lagi menggantungkan diri pada siapapun, kemandirian dan kedewasan menjadi tuntutan dan suatu keharusan. kini aku memasuki babak baru dalam mengarungi kehidupan. hidup dan kematian adalah takdir dan kusa dariNya memang.namun sebuah anugrah dan rahmat bagi orang-orang yang berkesempatan melakukan kebajikan dan hanya karena tulus kecintaan padaNya. kami semua diciptakan untuk menerima ujian darimu, baik dalam bentuk kenikmatan maupun kesulitan, lalu kami akan menjadi pemenang ataukah penyesal.. aahh jika surga dan neraka tak pernah ada, masihkah ku mencintaiNya dan menyembahNya...?? ya,,, pada dasarnya sejatinya tujuan hidup hanyalah untuk mendapatkan ridha dariNya...

alhamdulilah nikmat Iman, dan Islam yang Kau berikan dan tetapkan padaku, kini ku masih juga Kau titipkan kedua orang tuaku Ibunda Yeni Latifah dan Ayahanda Ahmad Syifa. yang harus ku jaga dan kubahagiakan, aku yakin, baktiku pada mereka, adalah baktiku padaMU. aku mohon Tuhan Kasihilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku di waktu kecil. wujudkanlah  mimpi-mimpinya, tiada paling bahagia selain melihat mereka tersenyum bahagia, semua mimpinya dapat terwujud, aku tahu betul keinginan mereka adalah melihat dan menghadiri aku wisuda, tiada yang paling indah selain darinya, maka ini adalah salah satu hajat terbesarku yaitu orang tua menyaksikan aku menjadi sarjana, hanya itulah dapat aku lakukan, meskipun belum dapat menggantikan kebaikan dan kasih sayangnya..dan tidak akan pernah bisa tergantikan, selain itu pula hanya doa yang terus mengalir untukmu yang dapat kulakukan, dan aku tahu betul di tahun mendatang, tepatnya 2015 mereka akan menunaikan ibadah haji maka wujudkanlah  Ya Allah, muhdahkanlah, sehatkanlah kedua orang tuaku.. Wahai engkau yang maha pengasih lagi penyanyang Ya Rabb.. maka kasihi dan rahmatillah kaluarga kami.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...