Senin, 18 Agustus 2014

Proses

sore sobat bloger,
aku telah menyelesaikan studi S1 di iain syekh nurjati cirebon, dan kini aku duduk sembari memaikan jemari di meja kerja, kegiatan ku sekarang di LMM (lembaga manajemen mahardika) dibawah yayasan pengembangan ilmu mahardika milik Dr. Hediyana Yusuf. ngomong... ngomong soal pekerjaan aku teringan semalam tadi aku dapet telepon dari seseorang, keliatannya si baik, dia nawarin aku permodalan untuk usaha, ya,,, ku dapat teguran yang sangat berharga dan cambuk buat aku.. aku sadar bahwa hidup ini harus bermanfaat dan memberikan manfaat. dan segalanya tidak ada yang instan untuk dicapai.. semuanya butuh pross...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...