Sabtu, 27 Desember 2014

Aku dan Kebesaran Mu

Tanggal 22 desember 2015 adalah perjalanan yang indah menyaksikan kebesaran Mu Tuhan, Gunung Bromo dan Pasir berbisik akhirnya bisa ku daki.puncak adalah keindahan yang didapat, kepuasan adalah buah dari sulit dan jerih payah yang telah dilalui, ternyata untuk mencapai puncak memang kita harus mendaki. begitu juuga kehidupan bahwa untuk mencapai kesuksesan kita harus melewati proses, tentunya hasil tak akan pernah jauh dari proses yang sudah kita lalui, dan itu adalah konsekuensi logis yang dialami oleh semua orang-orang besar.
Semesta dan berbagai macam bentuknya yang Allah ciptakan adalah buah KasihNya, penuh rahasia dan makna tersembunyi, keindahannya menyelusup kalbu membawa kita untuk melafalkan kalimat asmaNya " Alllahu akbar... Allahu akbar" (Maha Besar Allah), luar biasa ciptaanMu Tuhan, semua orang mengakui akan keagunganMu Tuhan. Dia Maha pencipta menciptakan mahluknya hanya untuk Ibadah padaNya.. bagi saya ini adalah perjalanan yang paling indah, aku dan KebesaranMu Tuhan.menyadarkan aku yang sejatinya manusia biasa yang belum patut untuk dibanggakan dan tak layak untuk menyombongkan diri, aku sadar bahwa aku diciptakan bersama alam adalah karunia, dan hidup harmonis dengan semua mahluknya adalah cara aku mempertahankan hidup dan menerima karunianya. menjadi Khalifah fil ardh adalah pilihan pasti tanpa kompromi.
Semoga aku termasuk golongan orang-orang yang beriman dan bertaqwa. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roller Coaster Emosi

Dalam perjalanan hidup kita pasti mengalami pasang surut, dan keadaan yang sering kali berubah-berubah, terkadang kita dihadapkan dengan b...